bisa di lihat

Sabtu, 20 November 2010

tugas 6 - konflik di organisasi

Konflik yang terjadi pada organisasi
Dalam berorganisasi, tidaklah berjalan secara mulus tanpa ada hambatan. Sering kali dalam beroganisasi kita mengalami konflik, dan di blogs saya akan membahas konflik yang sering terjadi semasa saya mengikuti organisasi.
Berikut adalah konflik yang sering saya temui saat berorganisasi dan mengapa konflik tersebut bisa terjadi
• Perdebatan di saat musyawarah, karena perbedaan pendapat dan ide antar anggota. Ini terjadi karena masing – masing anggota memiliki asumsi – asumsi yang ada di benaknya, konflik ini sering terjadi karena cemburu social saat pemberian mandat atau jabatan. Selain hal – hal tersebut penyebab konflik ini di karenakan egosentris setiap anggota yang ingin menonjol. Dari konflik yang biasa seperti ini sering kali menyebabkan sebuah perang dingin antar anggota, sehingga roda organisasi tidak berjalan dengan baik. Bahkan karena hal ini organisasi bisa bubar.!

Tidak banyak pengalaman yang dapat saya bagikan mengenai konflik d organisasi, mudah – mudahan sekilas pengalaman saya dapat bermanfaat untuk teman - teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar